Jumat, 13 Juli 2012

Ganti Job Berseker

Akhirnya karakter Raksasa Anda mencapai tingkat50Anda akhirnya dapat memilih pekerjaan kedua.Berikut adalah panduan untuk pencarian pekerjaanmengubah Rohan dari raksasa ke pengamuk..

Quest Map GUIDE

1. Ini adalah bagian di mana mereka memberikanAnda kunci dan memberitahu Anda untuk menemukan patung dll, bagian pertama, hanyaperjalanan sepanjang lembah mengawasi di sebelah kanan Anda (yang datang dari bindstone tersebut),sampai Anda mencapai sebuah jalur tersembunyisedikit up yang bukit sana Anda akan melihat tanah datar agak dengan menara besar, pencarian di sekitar sana dan Anda akan menemukannya dalam waktu singkat.
2Mereka memberitahu Anda untuk mencari varks,(yang membawa busur) ini adalah di mana mereka bersembunyi.
3Racun laba-laba ladys (cant ingat namapencariankoleksi
4Mutan Raksasa bos berburu (mudahmenemukannya bersembunyi di sekitardia terlihatpersis seperti seorang raja Orc)
5Merah dan Biru pewarna tato (FINAL BOSSini adalah pemanahBawa pot dan jika elixer mungkin,yang biru mati tercepat tapi penawaran yang palingdmgsatu merah tanky namun transaksi dmg rendah.Cobalah untuk membunuh biru pertama.

Quest Map GUIDE
  



1. Roughbark drystepat di luar bindstone mudah untuk menemukan (pencarian koleksi)
2. Ini adalah tempat NPC Nakoff legendaris (yang mengambil selamanya untuk menemukan penyebabhes beberapa berzerker gelandanganmemberi Andakunci untuk membuka per barelini adalah di manaLaras.
3Ini adalah tempat Nakoff bersembunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar